Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

16 February 2015

Model Baju Dress Batik Wanita Modern Terbaru Cantik

Baju dress batik modern akan menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita baik itu untuk dipakai kerja dan ke kantor atau untuk dikenakan ketika menghadiri suatau acara, misalnya ke pesta pernikahan maupun acara semi formal yang lainnya. Apalagi saat ini banyak sekali desain dan model dress batik cantik terbaru yang ditawarkan oleh para pelaku usaha busana tradisional ini yang semakin kreatif dalam membuat rancangan design baju batik. Sebut saja ragam desain long dress batik panjang untuk muslim, atau mini dress batik pendek dari yang berkesan elegant sampai dengan kesan modern keren yang dihasilkan dari pemakaian warna cerah yang menyala.

Model dress batik modern saat ini seolah memadukan design trendy masa kini dikombinasi dengan aneka corak motif batik Solo, Pekalongan atau Yogyakarta sehingga benar benar berhasil menambahkan aroma modern pada motif batik yang sebenarnya merupakan seni tradisional bangsa Indonesia. Untuk harga jual yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai dress batik murah sampai dengan baju terusan dengan harga yang cukup mahal yang tentu saja disebabakn oleh beberapa faktor yaitu tergantung dari jenis bahan kainnya, proses dan jenis batiknya serta dari sisi eksklusivitas desain yang ditawarkan.

Dress Batik

dress batik


Banyak juga yang menyebutnya dengan istilah baju terusan wanita, iya, karena memang jenis baju batik wanita ini merupakan jenis busana dengan panjang yang mencakup baju atasan dan bawahan. Jadi mengenakan dress tidak perlu lagi memakai baju bawahan seperti rok atau celana. Jenis baju terusan sendiri ada beberapa seperti long dress batik panjang yang memiliki panjang sampai dengan mata kaki. Kemudian ada mini dress pendek yang panjangnya sekitaran di atas lutut. Kemudian ada juga ada maxi dress dengan ciri modelnya yang biasanya longgar dan panjang.

Keistimewaan dari baju terusan dalam corak batik ini adalah karena mampu memadukan sebuah desain yang modern dengan corak motif yang indah khas Indonesia maupun corak kontemporer masa kini. Sebut saja mulai dari dress batik Solo yang elegant, atau dress dengan motif Pekalongan yang modern dan warna warna yang cenderung lebih berani dengan menggunakan warna cerah. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar dress batik yang bisa anda beli dengan mudah melalui sebuah toko online yang berada di kota Solo Jateng, sebuah kota yang menjadi bagian dari sejarah batik Indonesia.


Setelah melihat beberapa gambar di atas, maka menjadi jelas apa yang dimaksud dengan istilah dress batik modern bukan? Ya, batik tidak lagi hanya sebatas warna coklat dan motif klasik saja tetapi sudah sedemikian berkembang yang meliputi juga warna cerah dan desain serta motif yang semakin berkembang pula mengikuti trend mode fashion secara umum. Apalagi jenis busana wanita merupakan jenis baju yang selalu berubah trend nya. Nah demikian sekilah uraian mengenai berbagai model baju dress batik wanita modern terbaru cantik yang ada di sebuah toko online Solo. Untuk melihat koleksi mereka selengkapnya silakan untuk klik link yang ada.

Model Baju Dress Batik Wanita Modern Terbaru Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment