Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

23 May 2013

Model Gaun Pesta Terbaru Trend Baju Terkini

Apakah anda sedang mencari gaun pesta? Dan merasa bingung dengan banyaknya pilihan yang ada?. Memang memilih baju pesta itu gampang gampang susah apalagi pilihan busana yang kita kenakan di acara tersebut akan sangat mempengaruhi penampilan kita di mata para undangan lainnya. Sebagai wanita tentunya kita ingin selalu tampil anggun, cantik dan modis dan percaya diri apalagi ketika menghadiri sebuah acara pesta yang diadakan oleh teman atau kolega kita.

Gaun Pesta


Selain kebaya modern, gaun pesta merupakan salah satu jenis busana yang paling banyak dicari dan menjadi pilihan para wanita ketika mendapatkan undangan ke acara pernikahan, ulang tahun dan acara yang lain dari teman dan kolega. Baju adalah ibarat sampul bagi wanita, karenanya memilih baju pesta yang tepat merupakan hal yang penting. Dan disinilah seninya…

Saat ini banyak sekali pilihan gaun pesta yang tersedia, baik dalam model baju batik maupun bahan lain seperti satin, sutera, dutchess dan lain lain. Penting bagi kita untuk mengetahui tema atau jenis pesta yang akan kita hadiri agar jangan sampai salah kostum. Jangan sampai sudah capek capek berdandan untuk pesta di ballroom misalnya, eh ternyata acaranya diadakan di pinggir kolam renang. Kan tidak lucu.

Model Gaun Pesta

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar model gaun pesta terbaru yang menjadi trend tahun ini. Trend baju pesta ini mulai terlihat pada beberapa event fashion show internasional yang diadakan akhir tahun lalu. Anda bisa mendapatkannya di butik butik tertentu atau bisa juga menjadi inspirasi bila anda ingin membawanya ke penjahit kepercayaan anda.
model gaun pesta
baju pesta
gaun pesta terbaru
trend baju pesta
gaun pesta modern
baju pesta modern

Gaun Pesta Muslim

Model baju pesta muslim sudah barang tentu beda dengan busana pesta yang lainnya karena para wanita muslimah tentunya harus mengenakan baju yang memenuhi syarat dan sesuai dengan syariat Islam yaitu menutup aurat. Aneka model dan desain baju pesta dengan gaya muslimah modern banyak di jual di berbagai butik, dari model yang unik, elegan dan sesuai dengan kepribadian anda yang merupakan pilihan terbaik untuk tampil cantik, modis, trendy dan istimewa namun tetap sesuai syar’i. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar model gaun pesta muslim yang sedang menjadi trend.
gaun pesta muslimah
gaun modern
gaun pesta muslim

Demikian sekilas tentang model gaun pesta terbaru trend baju terkini. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Model Gaun Pesta Terbaru Trend Baju Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment