Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

09 June 2013

Model Baju Batik Wanita Modern Terbaru Yang Sedang Trend

Model baju batik wanita modern saat ini sungguh beragam, dan bisa dikatakan bahwa hampir semua model baju wanita kini juga tersedia dengan bahan kain yang menggunakan motif batik. Selain itu desain maupun model baju batik wanita ini juga sangat dinamis, dalam arti sering bermunculannya model terbaru yang sedang trend.

Saat ini di pasaran, kita akan sangat mudah menjumpai aneka model baju batik wanita terbaru yang tersaji dalam berbagai corak, motif batik Pekalongan, Solo, Jogja dan lain lain dengan aneka warna yang indah. Memang, mengenakan batik tidak lagi akan terlihat kuno atau kaku berkat tangan tangan kreatif para desainer maupun seniman batik modern.

Model Baju Batik Wanita

model baju batik wanita

Berbeda dengan baju pria, busana wanita tersedia dalam banyak ragam model dan pilihan desain yang cantik, demikian juga dengan baju batik. Untuk para ladies, kini batik juga tersedia dalam bentuk dress, blus, gamis batik, cardigan, bolero, long dress dan masih banyak lagi. Singkat kata, apapun jenis model yang anda sukai serta hendak dipakai dalam acara apapun, maka anda akan dapat menjumpainya di pasaran dalam bentuk busana batik. Secara singkat akan kita lihat beberapa model baju batik wanita yang saat ini disukai berikut contoh gambar sebagai ilustrasi.

Dress Batik
Dari pengertiannya dress merupakan model baju wanita yang berukuran panjang, umumnya selutut, sehingga tidak memerlukan pakaian bawahan (celana atau rok). Disebut juga dengan istilah baju terusan, model baju batik wanita jenis ini cukup praktis dan bisa menjadi pilihan baju kerja anda maupun untuk acara yang lainnya. Berikut ini adalah contoh gambar model dress batik modern yang saat ini tersedia di pasaran.
model baju batik wanita modern model dress batik wanita modern baju batik wanita


Blus Batik
Model baju batik wanita yang selanjutnya adalah blus atau blouse. Blus adalah jenis baju wanita yang menutupi badan mulai dari pundak hingga ke bawah garis pinggang. Secara umum, blus dibagi menjadi dua model yakni blus dalam dan blus luar (overblouse). Di bawah ini adalah contoh gambar model blus batik modern yang bisa dengan mudah anda jumpai.
model baju blus batik wanita model baju blus batik wanita modern baju blus batik wanita

Gamis Batik
Gamis merupakan jenis baju muslim berupa model baju terusan dengan panjang hingga ke mata kaki. Para wanita muslim akan makin terlihat anggun dengan gamis ini bila dipadukan dengan model jilbab yang senada. Gamis batik ini juga tersedia dalam banyak pilihan yang meliputi penambahan pada detail detail desain serta kombinasi yang indah sehingga model baju batik wanita modern ini juga bisa anda kenakan untuk acara acara seperti ke pesta dan lain lain tanpa terlihat kaku atau kuno meski dalam balutan busana batik. Berikut beberapa contoh gambar gamis batik modern baik berupa baju gamis saja maupun dalam bentuk batik sarimbit atau pasangan.
model baju gamis batik wanita model baju gamis batik wanita modern baju batik wanita muslim

Selain jenis di atas, model baju batik wanita modern terbaru yang sedang trend dan tersedia di pasaran juga adalah bolero, cardigan, jumpsuit, long dress, rok batik dan kebaya batik. Namun kita akan membahasnya di lain kesempatan.

Model Baju Batik Wanita Modern Terbaru Yang Sedang Trend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment