Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

01 May 2015

Baju Batik Couple Pasangan Model Terbaru

Baju batik couple pasangan model terbaru ditandai dengan pemakaian motif batik Pekalongan ataupun Solo modern berwarna cerah serta desain masa kini yang up to date. Seperti yang tampak di banyak toko baju batik online jika kita menelusuri internet yang menawarkan pilihan baju batik couple modern dengan aneka model yang mencakup baju couple muslim serta baju couple untuk anak muda. Tentunya pemilihan batik couple untuk anak muda atau untuk model baju batik muslim tergantung pada corak batik dan warna yang digunakan serta jenis model baju batik itu sendiri.

Batik Couple

baju batik couple pasangan model terbaru

Baju couple yang menggunakan bahan kain dengan motif batik Indonesia ini dikenal juga dengan nama baju batik sarimbit yang merupakan istilah yang aslinya berasal dari bahasa Jawa yang mempunya makna sepasang atau pasangan. Tentu saja bisa dimengerti karena batik couple ini merupakan sepasang busana pria dan wanita yang menggunakan corak motif batik yang sama. Entah itu motif batik Solo cantik, atau batik Pekalongan modern ataupun juga aneka motif khas yang lainnya dari daerah daerah di Indonesia yang kini sudah dikreasikan sedemikian rupa sehingga meghasilkan sebuah karya baju batik modern dengan model yang keren.

Pilihan model baju batik wanita pada jenis busana batik couple ini bisa berupa baju terusan atau dress batik yang kemudian dikenal dengan istilah dress couple, baju atasan, misalnya blus batik yang kita ketahui dengan istilah blus couple, cardigan atau bolero, bisa juga berupa gamis batik yang termasuk dalam kategori model baju batik muslim wanita serta bisa juga berupa setelan batik, yaitu jenis baju wanita yang terdiri atas pasangan rok dan blus dengan motif yang sama. Untuk cowok sudah tentu pilihannya tidak banyak, yang ada biasanya model kemeja batik atau hem serta baju koko. Memang jenis model baju batik pria yang sebatas itu saja, dengan variasi modelnya adalah jenis lengan panjang atau berlengan pendek.

Selain pilihan model yang banyak, sekarang kita juga bisa dengan mudah belanja baju batik couple pasangan model terbaru melalui bermacam macam toko baju batik online shop yang bertebaran di dunia maya. Terlebih mejelang hari istimewa seperti lebaran misalnya, karena di musim seperti itu banyak orang mencari baju pasangan ini khususnya model baju batik couple muslim yang merupakan pasangan gamis batik dengan kemeja pria. Memang batik sarimbit couple ini menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan untuk dipakai ke beberapa acars eperti ke pesta pernikahan atau juga sebagai baju lebaran karena akan tampak serasi dengan baju seragam batik ini.

Apakah baju batik couple ini hanya tersedia bagi pasangan sajakah? Tentu tidak, karena pilihan yang ada juga termasuk batik keluarga yang terdiri atas baju mama papa plus anak dari usia setahun sampai dengan baju anak remaja atau ABG sehingga anda sekeluarga bisa secara bersama sama mengenakan seragam batik. Kompak. Demikianlah sekilas uraian terkait baju batik couple pasangan model terbaru. Terima kasih.


Baju Batik Couple Pasangan Model Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment