Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

22 August 2017

Model Baju Muslim Modern Trend Masa Kini

Baju muslim merupakan salah satu jenis busana yang sangat banyak diminati dan cukup dinamis perkembangannya, dalam arti model serta desain yang ditawarkan. Anda para wanita muslimah yang ingin tampil cantik dalam balutan busana muslim yang sesuai syar’I, tidak perlu bingung karena saat ini sangat banyak toko maupun grosir yang menawarkan aneka model baju batik muslim untuk wanita, pria maupun anak anak dengan desain yang modern.

Memang ketentuan syariah adalah pertimbangan yang utama bagi seorang muslim dalam memilih busana, namun factor factor lain seperti pilihan baju muslim yang nyaman dan enak dikenakan serta sesuai dengan perkembangan jaman atau minimal tidak ketinggalan jaman. Maka tidak mengherankan jika para produsen baju muslim ini menghadirkan beragam model terbaru.

Baju Muslim

model baju muslim modern
Secara umum ada beberapa jenis model busana yang umumnya tersedia di pasaran yaitu busana muslim untuk wanita, untuk pria dan pakaian anak anak. Semua jenis busana ini bisa dengan mudah anda dapatkan di berbaga toko baju baik itu toko biasa maupun toko baju batik online yang sekali lagi ditawarkan dalam beragam model serta harga yang bervariasi sehingga memudahkan bagi kita untuk memilihnya sesuai dengan selera dan anggaran yang kita miliki. Berikut ini beberapa contoh gambar model baju muslim terbaru

Baju Muslim Pria

baju muslim pria
Busana muslim untuk pria yang paling popular di tengah masyarakat kita adalah baju koko. Istilah baju koko itu sendiri sebenarnya berasal dari negeri China dimana jenis busana in imerupakan pakaian adat dari salah satu suku di Cina dan dalam perkembangannya menjadi pakaian yang umum dikenakan oleh masyarakat Tionghoa. Baju koko sendiri kin iidentik sebagai busana muslim untuk pria yang sangat digemari, baik itu yang berbahan kain batik atau baju kemeja batik pria maupun kain yang lainnya.

Baju Muslim Wanita

model baju muslim wanita
Sebenarnya lebih pas disebut dengan istilah busana muslimah. Dalam hal model, jenis dan desainnya, pakaian muslim untuk wanita ini lebih beragam dan lebih dinamis perkembangannya. Berbagai model terbaru dengan aneka kreasi yang indah selalu bermunculan seakan memanjakan para muslimah yang ingin tetap tampil cantik dan modis dengan busana yang sesuai syariah. Model baju muslim ini meliputi jilbab atau kerudung, gamis, blus, longdress maupun rok. Bahan yang digunakan pun beragam mulain dari bahan katun, kaftan maupun dalam model baju batik wanita.

Baju Muslim Anak

baju anak muslim
baju muslim anak perempuan
busana muslim anak
Sama halnya dengan busana dewasa, baju muslim anak perempuan juga tersedia di pasaran dalam beragam pilihan. Kewajiban kita sebagai orang tua untuk memilihkan baju yang sesuai dengan syariah. Model pakaian muslim untuk anak perempuan sebenarnya sama dengan wanita dewasa yaitu meliputi gamis, setelan celana, longdress/jubah dan setelan rok.

Dalam hal pemilihan bahan, yang perlu diperhatikan adalah bahwa anak perempuan pada umumnya menyukai baju yang berbahan tipis dan ringan. Sedikit berbeda dengan anak laki laki yang umumnya lebih menyukai pakaian yang berbahan relative tebal. Kebanyakan baju muslim anak berbahan kain katun karena kain ini lebih nyaman dikenakan karena lebih mudah menyerap keringat.

Demikian sekilas gambaran mengenai berbagai macam model baju muslim modern, yang merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk mengenakan baju yang sesuai syariah dan sekaligus trendy.

Model Baju Muslim Modern Trend Masa Kini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment