Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

25 May 2013

Model Jilbab Terbaru Dengan Desain dan Kreasi Modern

Model jilbab yang bisa anda temui di pasaran saat ini sungguh sangat beragam. Tangan kreatif para desainer baju muslim ini menghasilkan aneka kreasi jilbab modern, cantik dan modis seakan memanjakan anda para muslimah yang tentunya ingin mengenakan busana yang sesuai dengan syar’i namun sekaligus tetap tampil trendy, modish, stylish dan menyesuaikan dengan trend terkini. Dan untuk memberikan gambaran kepada anda tentang aneka model jilbab modern terbaru, kami akan ulas sedikit mengenai macam macam jenis jilbab beserta contoh gambarnya.

Model Jilbab

model jilbab
Bila kita amati, trend baju muslim termasuk jilbab dan kerudung sudah berkembang sedemikian dinamis. Hal ini bisa dimaklumi karena wanita khususnya muslimah tentunya ingin melaksanakan kewajiban berbusana yang sesuai syariat tanpa harus mengesampingkan keinginan untuk tampil cantik dan modis. Para desainer mengerti akan hal tersebut, sehingga melalui tangan kreatif mereka bermunculanlah aneka model jilbab modern baik dari sisi desain, warna maupun asesoris yang digunakan. Berikut macam macam kreasi jilbab modern terbaru yang perlu untuk diketahui:

Model Jilbab Pasmina

Jilbab pashmina merupakan salah satu jenis kerudung yang sedang menjadi trend di kalangan muslimah, terutama para remaja putri karena jilbab pasmina memungkinkan gaya berkerudung kita menjadi sangat bervariasi. Gaya berkerudung Hijaber Style juga melekat erat dengan pemakaian pashmina ini. Di bawah ini beberapa contoh gambar model jilbab pasmina dalam beragam warna, corak, serta motif yang cantik. Ada banyak jenis dan macam jilbab pashmina ini, yang akan kita kupas di artikel yang akan datang.
model jilbab
model jilbab modern
model jilbab terbaru
model jilbab pasmina
model jilbab pashmina
model jilbab terkini

Model Jilbab Syria

Jilbab Syria merupakan jenis jilbab instant atau langsung pakai yang mudah dan simple pemakaiannnya. Kerudung jenis ini juga tersedia dalam berbagai macam desain yang cantik dan modern seperti model abstrak, asimetris, silang, kombinasi, hoodie, layer dan masih banyak lagi. Ada juga model Syria Maroko yang juga merupakan jenis jilbab yang simple. Di bawah ini beberapa contoh gambar model jilbab Syria yang modern, cantik dan sedang menjadi trend terbaru.
model jilbab cantik
model jilbab modern
model jilbab terkini

Model Jilbab Segi Empat

Jilbab segi empat modern merupakan jenis jilbab yang berbentuk kain bujur sangkar yang biasanya terbuat dari bahan kain katun, paris dan chiffon yang merupakan bahan yang tidak mudah kusut serta nyaman dipakai. Disebut juga dengan jilbab paris, kerudung jenis ini termasuk yang paling banyak disukai oleh para muslimah sebagai pelengkap baju muslim mereka.

Hal ini disebabkan karena kerudung segi empat ini relatif lebih mudah untuk divariasi. Dengan sentuhan kreasi, anda akan mendapatkan model jilbab yang modis, trendy dan modern. Berikut beberapa contoh gambar kreasi jilbab segi empat yang cantik.
model jilbab cantik
model jilbab modern
model jilbab terkini

Turban

Turban merupakan salah satu model jilbab yang mempunyai ciri khas lipatan atau lilitan kain di bagian atas kepala. Aslinya merupakan penutup kepala yang biasa dipakai oleh para pria India, Pakistan dan beberapa wilayah lainnya. Namun jilbab dengan model turban ini juga banyak diminati oleh para wanita muslimah. Berikut beberapa contoh gambar turban.
model jilbab
model jilbab modern
model jilbab terbaru

Kreasi jilbab turban yang modis dan stylish dapat kita bentuk sendiri dari pasmina, jilbab segi empat, ciput atau inner ninja, jarum pentul dan aneka aksesori untuk mempercantik. Namun bila anda adalah muslimah yang sibuk, di pasaran banyak tersedia berbagai jenis model jilbab turban instant yang cantik dan simple pemakaiannya.

Sebenarnya masih ada beberapa jenis model jilbab terbaru dengan desain dan kreasi modern yang bisa anda gunakan, namun akan kita sambung di artikel selanjutnya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam memilih model jilbab yang pas sesuai dengan bentuk wajah anda, event atau acara yang akan dihadiri dan juga warna baju muslim yang dikenakan.

Model Jilbab Terbaru Dengan Desain dan Kreasi Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment