Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

24 August 2017

Model Kebaya Modern Trend Terbaru

Kebaya modern merupakan jenis busana yang paling dicari banyak orang ketika akan mengikuti acara acara tertentu, katakanlah seperti pesta, acara pernikahan atau pengantin itu sendiri, untuk wisuda dan lain sebagainya. Dalam konteks tradisional, baju kebaya sesungguhnya adalah sejenis blus dengan model lengan panjang, dan merupakan pakaian sehari hari wanita Jawa pada jaman dulu. Dan sebagai salah satu jenis busana asli Indonesia, kebaya sudah mendapatkan tempat yang sedemikian istimewa di hati masyarakat Indonesia.

Kebaya Modern


kebaya modern terbaru
baju kebaya modern
Kecintaan masyarakat kepada jenis busana ini semakin meningkat seiring dengan bermunculannya desain serta model kebaya modern hasil karya para desainer serta praktisi mode masa kini sehingga baju kebaya menjadi sedemikian fashionable namun tetap dengan ciri khas kebaya sebagai busana tradisional. Semua kalangan mulai dari wanita biasa sampai dengan para artis menjadikan kebaya modern untuk acara acara tertentu, karena selain tampak anggun berkebaya juga akan tampak fashionable dan trendy. Di bawah ini adalah contoh gambar model baju kebaya modern yang saat ini sedang menjadi trend berbusana, siapa tahu akan menginspirasi anda ketika memilih model kebaya untuk wisuda, pengantin, ke pesta maupun berbagai acara lainnya.

Kebaya Muslim Modern

Di banyak butik maupun gerai busana, anda akan dengan mudah menjumpai aneka model dan desain kebaya modern untuk wanita muslimah. Baju kebaya jenis ini biasanya dilengkapi dengan jilbab atau jenis penutup rambut yang lainnya. Berikut beberapa contoh desain kebaya untuk muslimah.

kebaya muslim
kebaya muslim modern
baju kebaya muslim

Kebaya Pengantin Modern

Desain kebaya untuk pengantin modern ini juga meliputi model untuk muslimah. Berbagai contoh yang ada di halaman ini dapat anda jumpai di pasaran, atau jika menginginkan desain kebaya eksklusive tentu saja bisa dipesan ke para desainer dengan harga tertentu. Berikut ini beberapa contoh model kebaya pengantin sebagai inspirasi untuk pernikahan anda.
kebaya pengantin
baju kebaya pengantin
kebaya pengantin modern

Begitu banyak pilihan model kebaya modern trend terbaru ini dan semuanya terlihat sangat keren. Jadi model yang mana yang menjadi pilihan dan memikat hati anda?

Model Kebaya Modern Trend Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment