Berbagai informasi tentang kesehatan dan kecantikan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal seputar kesehatan dan kecantikan

05 July 2013

Model Gamis Batik Muslimah Modern Trend Desain Terbaru

Gamis batik merupakan pilihan busana yang tepat bagi para wanita muslimah modern yang ingin mengenakan baju batik yang sesuai syar’i. Dan saat ini banyak sekali desainer dan seniman batik yang menyediakan berbagai model gamis batik modern dalam aneka desain dan trend terbaru yang bisa dengan mudah anda jumpai di berbagai toko baju batik. Jadi anda akan dengan mudah mendapatkan model dan desain yang akan sesuai dengan acara maupun keperluan, seperti ke pesta, sebagai baju kerja dan lain sebagainya.

Gamis Batik

gamis batik

Baju gamis adalah sejenis baju batik muslim untuk wanita dengan ciri model yang panjang, lurus serta menutup seluruh tubuh karena memanjang mulai dari dada sampai dengan mata kaki, sehingga dengan memakai gamis, anda tidak perlu lagi baju atasan atau bawahan karena sudah mencakup seluruh badan. Melihat peminat baju gamis muslim ini yang begitu banyak, para perajin batik pun tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan peluang dengan menciptakan berbagai macam desain dan model gamis batik modern sehingga bermunculanlah aneka ragam model yang modern dan mengikuti trend busana wanita secara umum. Berikut beberapa contoh gambar baju gamis batik sarimbit yang mungkin bisa anda jadikan inspirasi.
gamis batik modern gamis batik pesta gamis batik terbaru
model gamis batik baju gamis batik gamis batik kombinasi

Seperti pada beberapa gambar di atas, model gamis batik semakin cantik dengan kombinasi beberapa warna dan corak ataupun juga penambahan berbagai aksesori seperti pernak pernik penghias gamis, serta aksen aksen bordil, dan manik manik. Tentunya anda bisa berkreasi dengan tanpa batas untuk menambah cantik, termasuk dengan bermain warna maupun corak corak yang sesuai dengan selera anda. Namun bila anda tidak sempat untuk membuatnya sendiri, tidak masalah, karena berbagai model gamis batik kombinasi modern terbaru bisa dengan mudah anda peroleh di pasaran dalam kisaran harga mulai dari yang murah sampai dengan baju gamis dengan bahan kain batik tulis yang tentunya cukup mahal.

Demikian sekilas gambaran mengenai aneka model gamis batik muslimah modern trend desain terbaru. Semoga bisa memberikan ide bagi anda dalam membuat desain sendiri atau lebih mudah jika langsung membelinya di toko batik.

http://sekarbatik.com/gamis-batik-muslim/

Model Gamis Batik Muslimah Modern Trend Desain Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment